Ahad 10 Mar 2013 09:03 WIB

Sato Takeru Jatuh Cinta dengan Penyanyinya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sato Takeru
Sato Takeru

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktor tampan Sato Takeru menjadi bintang utama dalam film live action mendatang berjudul 'Kanojo wa Uso wo Aishisugiteru.'

Di sana, ia akan berpasangan dengan Ohara Sakurako. Sato akan berperan sebagai komposer musik yang jatuh cinta dengan rekan satu bandnya, yang juga menjadi penyanyi di bawah asuhannya.

Film ini adalah kisah cinta antara Ogasawara Aki (25 tahun), seorang pencipta musik jenius. Ia jatuh cinta dengan seorang gadis sekolah bernama Koeda Riko, diperankan Ohara Sakurako. Plot film ini akan menggambarkan suasana bisnis di industri musik Jepang.

Aki akan menjadi bassis dari sebuah band populer. Ia kemudian menarik diri dari bandnya sebelum grup tersebut membuat debut mayor. Berikutnya, Aki aktif sebagai komposer musik. Atas perannya ini, Sato memberikan komentar.

"Aki adalah orang yang karismatik dan mendapat banyak perhatian serta dicintai oleh orang-orang, bahkan orang yang tak dikenalnya sama sekali," kata Sato, dikutip dari Tokyohive, Ahad (10/3).

Film ini akan menampilkan salah satu adegan dimana Sato memainkan bass dan bekerja di ruang musiknya menciptakan lagu. Sato berharap penonton akan menikmati adegan musik live serta cerita seperti manga aslinya yang ditulis oleh Aoki Kotomi.

Ohara Sakurako berperan sebagai siswa SMA berusia 17 tahun. Ia terpilih dari lima ribu orang pelamar yang mengikuti audisi serial tersebut. Syuting untuk film ini akan dimulai pertengahan Maret ini dan dijadwalkan tayang di bioskop Desember 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement