Ahad 09 Dec 2012 08:55 WIB

Sato Takeru Promosi 'Rurouni Kenshin' ke Taiwan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fitria Andayani
sato takeru
Foto: myac.asia
sato takeru

REPUBLIKA.CO.ID, TAIPEI -- Akhir pekan ini, aktor populer Jepang, Sato Takeru, bertandang ke Taiwan. Kedatangannya ke Cina Daratan itu dalam rangka mempromosikan film terbarunya yang diadaptasi dari komik dan anime Jepang, Rurouni Kenshin.

Penayangan perdana 'Rurouni Kenshin' di Taiwan dimulai 7 Desember kemarin. Sebanyak 250 penggemar Sato bergegas ke Bandara Songshan. Beberapa di antara mereka bahkan nekat mengikuti mobil Sato dengan mengendarai taksi secara terpisah.

Popularitas Sato di Taiwan menanjak sejak beberapa dramanya diputar di sana. Drama populernya yang lain, seperti 'Bloody Monday' dan 'Q10.' 

Pada acara konferensi pers disebuah hotel di Taipei, lebih dari 100 wartawan muncul untuk menyapa Sato. "Jika Maeda Atsuko dan Ishihara Satomi tenggelam, siapakah di antara mereka yang akan kamu selamatkan?" tanya seorang wartawan, dikutip dari Tokyohive Ahad (9/12).

Sato menjawab sambil tersenyum. "Aku akan menyelamatkan mereka berdua dan membiarkan diriku yang mati." Kedua wanita tersebut adalah pasangan Sato dalam film 'Rurouni Kenshin.' Sato mengharap seluruh masyarakat Taiwan dapat menikmati film ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement