Kamis 07 Mar 2013 21:21 WIB

Hobi Nyentrik Selebriti Hollywod, Mau Tahu?

David Arquette (kiri) gemar merajud dan Johnny Deep suka bermain boneka Barbie
David Arquette (kiri) gemar merajud dan Johnny Deep suka bermain boneka Barbie

REPUBLIKA.CO.ID, Dengan bayaran rata-rata mencapai 20 juta dolar untuk setiap peran yang dilakoni bintang-bintang Hollywood, sepertinya kegemaran apa pun bisa dilakukan. Skydiving dari jet pribadi dan mendarat di pulau milik sendiri misal, bukan hal sulit

Ternyata, tak semua dari mereka memiliki hobi supermahal, meski ada juga yang bikin nyengir. Kita disini menyoal orang-orang kelas berat Hollywood di mulai dari Angeline Jolie hingga Johnny Deep.

Mau tahu apa hobi mereka? Berikut petikan dari Huffington Post

Angeline Jolie, pernah berbagi cerita dengan majalah W pada 2008 bahwa ia mengoleksi belati, hobi itu warisan dari ibunya. "Ibu saya pernah mengajak membeli belati pertamaku saat berusia 11 atau 12 tahun. "Saya juga sudah memberikan beberapa untuk Maddox, kami membawanya ke toko khusus belati bagus." ujarnya

Sementara Tom Hanks, tak jauh dari seputar hobi koleksi. Kali ini yang dikoleksi adalah mesin ketik kuno. Bagi sebagian orang, hobi ini masih belum cukup aneh dan relatif terjangkau oleh kocek peraih Oscar tersebut.

Pindah ke Simon Cowell, mantan juri di American Idol itu malah memiliki hobi murah meriah: memanjat pohon. Ia bahkan mengaku memanjat pohon setiap hari. "Seperti ritual," ujarnya.

Sedikit menarik untuk disimak adalah hobi Kate Moss. Supermodel itu ternyata memiliki obsesi dengan berenang mengikuti irama lagu alias renang ritmik. Ia bahkan sampai terbang ke Thailand untuk berlatih selama sepekan, dan pada akhirnya ia dikabarkan tampil di depan teman-temannya, Naomi Campbell dan Jamie Hince.

Kemudian siapa menyangka David Arquette, pemeran Deputy Dewey di "Scream" 1-4 ternyata menyukai benang dan kait. Yup dia suka merajut!

Lalu, satu bintang "Black Swan", Mila Kunis malah doyan berjam-jam menghabiskan waktu di depan komputer untuk World of Warcraft. Ketika diminta mengisi kuis dari majalah Compleks yang khusus untuk game online, hasilnya mengejutkan. Ia memiliki pengetahuan super di dunia game internet.

Khusus Johnny Deep sepertinya ia memang sedikit aneh. Hobinya adalah bermain boneka Barbie. "Saya suka bermain dengan Barbie. Ini kegiatan bermain bersama anak," ungkapnya.

Ia pernah suatu kali mengeksplorasi berbagai karakter Barbie dan membuat suara dengan berbagai nada, tiba-tiba anak perempuanya protes karena tidak suka suara aneh ayahnya. "Hentikan yah, jangan lakukan itu, bersuara seperti biasa." ujarnya.  Oh ya dia juga memiliki kegemaran lain, mengoleksi kerangka burung merpati!

Anda juga memiliki hobi nyentrik? Bagi komentar bersama kami!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement