Sabtu 02 Mar 2013 22:02 WIB

Dewi Sandra 'Manggung' di Java Jazz Sambil 'Curhat'

Rep: Citra Listya Rini/ Red: Mansyur Faqih
Penyanyi Dewi Sandra beraksi dalam pagelaran Java Jazz Festival (JJF) 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/3).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Penyanyi Dewi Sandra beraksi dalam pagelaran Java Jazz Festival (JJF) 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Dewi Sandra tampil di hari kedua Java Jazz Festival 2013. Dewi muncul di atas panggung mengenakan kerudung yang dibalut topi hitam lebar yang hampir menutupi wajah cantiknya.

Dewi menyapa pecinta jazz dengan lagu pembuka berjudul 'Diamond' milik penyanyi kulit hitam papan atas dunia, Rihanna. Sontak, para penonton yang memadati hall B1 ikut bernyanyi bersama bak paduan suara.

Dewi yang sedikit lebih kalem ini kemudian membawakan lagu-lagu hitsnya. Boleh dibilang penyanyi blasteran Inggris ini manggung sambil curhat kepada para penonton. 

Ketika menyanyikan lagu berjudul 'Tak Ingin Lagi', Dewi mencurahkan isi hatinya kepada penonton. Ketika menyanyikan bait lagu "Masih banyak yang lebih baik darimu", Dewi berujar itu didedikasikan buat mantannya.

"Itu buat mantan saya," ujar Dewi yang disambut teriakan dan tepuk tangan para penonton yang memenuhi hall B1. 

Ketika mengajak seorang penonton ke atas panggung, Dewi bahkan sedikit berpesan kepada pria jomblo itu untuk mencari pasangan yang jujur, selain cantik dan soleha.

Namun, Dewi mengaku sudah tidak sedih lagi saat ini. "Sorry ya, menangis. Sekarang saya sudah punya (suami) lagi. Keren, soleh, pokoknya Betawi to the max," kata dia disambut suara riuh penonton. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement