Sabtu 02 Mar 2013 00:37 WIB

Joss Stone Pukau Penonton Java Jazz 2013

Rep: Satya Festiani/ Red: Karta Raharja Ucu
Joss Stone
Foto: Reuters
Joss Stone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Teriakan ratusan penonton di Hall D2 menyambut kedatangan penyanyi Soul asal Inggris, Joss Stone yang tampil di hari pertama Java Jazz Festival (JJF) 2013, Jumat (1/3).

JJF 2013 digelar dari 1-3 Maret di JIEXPO Kemayoran. Joss Stone mulai menyapa para penggemar pada pukul 23:00 WIB.

Meski telah larut, penonton masih terlihat sangat antusias. Pemilik nama lengkap Jocelyn Eve Stoker ini mengenakan gaun hitam bunga-bunga. Rambut pirangnya sengaja digerai.

Ia mengenakan gelang manik-manik bernuansa pantai. Seperti pada setiap konsernya, ia tampil bertelanjang kaki. Menurutnya, bertelanjang kaki lebih nyaman daripada memakai sepatu.

Joss Stone selalu tersenyum ketika bernyanyi dan menyapa penonton. Di tengah-tengah lagu 'Super Duper Love', ia berlari ke arah penonton melewati pagar pengaman.

Ia membiarkan penonton memegang tangannya. Walaupun petugas keamanan mencoba menghalanginya, ia tetap mendekati penonton. Penonton tidak mau ketinggalan kesempatan. Mereka mengambil foto Joss Stone dari jarak dekat.

Salah seorang penonton menyodorkan topi fedora hitamnya. Penyanyi cantik itu mengambil topi tersebut dan memakainya sambil bernyanyi. Namun, tak lama ia mengembalikan topi tersebut pada pemiliknya.

Penonton yang tadinya duduk di barisan belakang bergegas meninggalkan kursi mereka dan berlari mendekati panggung. Mereka tak ingin melewati kesempatan lagi untuk memegang tangan idola mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement