Jumat 01 Mar 2013 23:00 WIB

Penonton Sesaki Pertunjukan Andien di JJF 2013

Rep: Nur Aini/ Red: Hazliansyah
andien
Foto: antara
andien

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi  Jazz wanita Indonesia, Andien menyita perhatian pengunjung Java Jazz 2013, Jumat (1/3). Panggung B1, lokasi pertunjukan Andien disesaki penonton yang sebagian besar generasi muda.

Andien yang memakai gaun warna putih gading memukau penggemarnya dengan sejumlah lagu andalan seperti 'Langit dan Bumi', 'Aku di Sini Untukmu', 'Teristimewa' dan 'Gemilang'.

Pertunjukan yang interaktif menyedot pengunjung JJF. Antrean di pintu masuk panggung pun lebih panjang dari sejumlah panggung lainnya.

Andien merupakan salah satu dari musisi Jazz Indonesia yang mengisi JJF 2013 hari pertama. Musisi Indonesia lainnya yang tampil pada malam pertama JJF digelar yakni LLW, Balawan, dan Maliq n D'Essensial.

Sebanyak 182 pertunjukan musik digelar di Java Jazz 2013. Sebanyak 60 pertunjukan akan digelar pada Jumat (1/3) dan Sabtu (2/3). Sementara, sebanyak 62 pertunjukan akan digelar pada Ahad (3/3). Musisi yang akan mengisi pertunjukan tersebut sebanyak 110 musisi dari Indonesia dan 40 musisi dari internasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement