Jumat 01 Mar 2013 20:28 WIB

Suara Lembut Raisa Mengalun Indah di Java Jazz

perform raisa at JJF2012
Foto: Foto: @ferryjr
perform raisa at JJF2012

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raisa mengisi gelaran Java Jazz 2013 hari pertama, Jumat (1/3). Raisa tampil anggun di panggung A2 BNI Hall, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Raisa yang telah beberapa kali tampil di event Java Jazz membuka penampilannya dengan deretan lagunya yang bertempo cepat.

"Kalau di awal-awal dikasih lagu yang galau, nanti penontonnya nggak ada yang semangat," ujar Raisa yang tampil cantik dengan rambut panjangnya yang dikuncir.

Di tengah pertunjukan Raisa memberi kejutan dengan berkolaborasi bersama salah satu penyanyi pria yang memiliki suara lembut, Tulus.

Keduanya kemudian menyanyikan lagu "Teman Hidup" yang mengalun indah ke seisi ruangan Hall A2. Kolaborasi manis mereka membuat sekitar seratusan penonton langsung terbawa romantisme alunan merdu dua penyanyi muda ini.

Penonton semakin riuh saat intro piano lagu "A Whole New World" mengalun. Lembutnya suara Raisa dan tingginya suara Tulus membuat sekitar seluruh penonton yang hadir spontan mengayunkan badan mengikuti irama.

Raisa sendiri tampil santai. Ia banyak berkomunikasi dengan penonton yang membuat keakraban dirinya dengan penonton begitu terasa.

Hari pertama Java Jazz 2013 masih akan diisi sejumlah nama. Diantaranya Ron King Big Band, David Helbock, Miles Smiles feat. Larry Coryell, Joey DeFrancesco, Omar Hakim, Daryll Jones, Rick Margitza, Wallace Roney serta tidak ketinggalan special show dari Joss Stone.

Joss Stone akan tampil di panggung D2 Djarum Super Mild Hall mulai pukul 23.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement