Kamis 28 Feb 2013 20:53 WIB

Ini Alasan Blur Pilih Indonesia Dibanding Malaysia

Blur
Foto: gamexeon.com
Blur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar Blur di Indonesia boleh berbangga. Damon Albarn, Graham Coxon, Alex James dan Dave Rowntree lebih memilih tampil di Indonesia dibanding Malaysia dan Filipina.

Kabar itu dikemukakan Manager Dyandra Entertainment, Chairi Ibrahim.

Dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis (28/2) sore, Chairi mengatakan Blur juga mendapat tawaran bermain di Malaysia dan Filipina. Namun pada akhirnya Blur lebih memilih Indonesia.

"Emang agak susah negosiasinya dan cukup lama," kata Chairil.

Pilihan band yang dikenal dengan lagu-lagunya seperti "Song 2", "Beetlebum", "Country House", "The Universal" terhadap Indonesia, tidak lepas dari jumlah penggemarnya yang banyak di Indonesia.

Selain itu, mereka juga tidak akan tampil sendiri, melainkan bersama band lainnya dalam konsep festival.

"Jadi itu point-nya. Mereka enggak mau main untuk konser tunggal, pas kita tawarin konsep bahwa acara kita festival, mereka langsung suka," ujarnya.

"Dari situ mereka langsung tertarik banget untuk main di Jakarta. Awalnya mereka nggak percaya ada festival di bulan Mei. Tapi setelah kita jelasin acara kita itu apa, mereka langsung setuju," ungkap Chairi yang mengaku juga tidak percaya akhirnya bisa membawa Blur ke Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement