Senin 25 Feb 2013 09:09 WIB

Priyanka Chopra Tarikan Lagu 'Babli Badmaash Hai'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Priyanka Chopra
Foto: wakpapaer.com
Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Priyanka Chopra dalam waktu dekat akan menarikan lagu 'Babli Badmaash Hai.' Aktris 30 tahun ini akan memamerkan kecakapannya menari untuk film gangster mendatang yang disutradarai Sanjay Gupta, Shootout at Wadala.

Sanjay mengungkapkan ia mengejar Peecee, panggilan akrab Priyanka, selama enam bulan agar mau melakukan gerakan tarian khusus untuk lagu ini.

"Enam bulan aku mengejarnya sebelum dia menyatakan setuju. Lagu ini akan mengambil syuting tiga hingga empat hari di Mumbai," katanya, dikutip dari Hindustan Times, Senin (25/2).

Lagu 'Babli Badmaash Hai' ditulis Anu Malik. Menurutnya, jika ada seseorang yang bisa menciptakan keajaiban untuk lagu ini, maka itu hanya Priyanka Chopra. Meski demikian, Sanjay membutuhkan perjuangan ekstra untuk meyakinkan Peecee.

Peecee akhirnya setuju untuk menyanyikan dan membawakan lagu itu setelah mempertimbangkan sekian lama. Ia menyaratkan lirik-lirik di dalam lagu itu tak mengandung makna berlebihan dan tak ada yang bermakna ganda. 

"Aku katakan padanya dia tak perlu khawatir akan itu," ujar Sanjay. Peecee telah bergabung ke deretan aktris kelas A di India. Ia telah setara dengan Kareena Kapoor Khan, dan Katrina Kaif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement