Ahad 24 Feb 2013 07:24 WIB

Yoon Gye Sang Pacari Miss Korea

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Yoon Gye Sang dan Lee Honey
Foto: ohkpop.com
Yoon Gye Sang dan Lee Honey

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Aktor Yoon Gye Sang dan Miss Korea Lee Honey menjadi pasangan seleb Korea Selatan yang baru. Keduanya baru-baru ini mengumumkan mereka telah menjalin kedekatan satu sama lain selama sebulan terakhir.

Keduanya memutuskan berhubungan secara terbuka. Mereka ingin menjalin hubungan serius dan saling memperkenalkan satu sama lain ke teman-teman dan keluarga masing-masing. Mereka ingin tampil berdua di depan umum, tanpa perlu sembunyi-sembunyi seperti pasangan selebritis Korea kebanyakan.

Kedua lembaga yang membawahi masing-masing artis mengakui status hubungan kedua bintang itu "Keduanya tengah menjalin hubungan serius. Mereka bertemu satu sama lain di Festival Film Busan, baru berpacaran selama sebulan, dan dalam proses mengenal satu sama lain," kata perwakilan keduanya dalam sebuah konferensi pers, dikutip dari Soompi, Sabtu (23/2).

Kedua seleb ini dirumorkan berkencan awal tahun ini. Media menemukan keduanya ternyata menghabiskan liburan ke Bali. Saat foto-foto mereka terungkap, Gye Sang dan Lee Honey masih menampik hubungan mereka serius.

Mereka mengaku hanya berteman saja. Hal tersebut diamini agensi mereka. "Pada waktu itu, mereka memang belum berpacaran. Mereka kebetulan saja bertemu di Bali dan sama-sama ada jadwal sendiri," ujar perwakilan tersebut

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement