Jumat 22 Feb 2013 14:00 WIB

Setelah Gurita, Kini Anjing Prediksi Pemenang Oscar

Piala Oscar
Foto: Amy Sancetta/AP
Piala Oscar

REPUBLIKA.CO.ID, Kalau jagad sepakbola  ramai dengan Gurita Paul, jagad film punya lima anjing peramal yang memprediksikan jalannya perhelatan Oscar.

Dikutip dari Ninemsn.com.au, dalam acara Late Night With Jimmy Fallon, lima anjing mungil berjenis Golden Retriver dihadirkan untuk memprediksikan para pemenang Oscar.

Lima anjing yang menggemaskan dan masih berusia muda tersebut diminta  memakan makanan anjing dari mangkuk bertuliskan judul film yang masuk menjadi nominasi Film Terbaik. Dari video yang juga hadir di ditus YouTube, film Argo besutan Ben Affleck menjadi mangkuk yang paling banyak diserbu anjing-anjing tersebut.

Selain Argo, film Lincoln dan Silver Linings Playbook menjadi pilihan lain para anjing. Apakah prediksi dari kelima anjing ini akan menjadi kenyataan tentu belum ada yang bisa memastikan.

Penghargaan Oscar akan berlangsung pada Ahad, 24 Fenruari waktu setempat di Dolby Theatre, Los Angeles. Di Indonesia, acara penghargaan terbesar untuk insan film ini akan tayang pada Senin, 25 Februari, pagi hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement