Kamis 21 Feb 2013 10:32 WIB

Calvin Jeremy Jajal Dunia Akting

Calvin Jeremy
Foto: Universal Music Indonesia
Calvin Jeremy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun 2013 agaknya jadi tahun yang penuh berkah bagi Calvin Jeremy. Tidak hanya menelurkan album kedua, Calvin juga melebarkan ke sayapnya ke dunia film.

Calvin bermain dalam film Hasduk Berpola besutan sutradara terbaik FFI 2011, Haris Nizam. Film tersebut direncanakan tayang pada 21 Maret mendatang.

"Sebelum-sebelunya sering ditawarin main film tapi memang belum ada yang cocok," ujar Calvin pada wartawan dalam peluncuran album keduanya, Rabu (21/2) siang kemarin.

Hasduk Berpola adalah sebuah film keluarga yang mengangkat isu nasionalisme dan patriotisme bangsa Indonesia. Film ini diangkat dari sebuah cerita pendek berjudul sama karya Bagas D. Bawono.

"Film ini tentang nasionalisme, jadi ada edukasinya lah karena punya makna sendiri. Makanya saya mau terlibat dalam film ini," ujarnya antusuias.

Terjun sebagai aktor diakui Calvin tidak memberikannya kesulitan berarti.

"Nggak terlalu sulit karena memang sebelunya aku udah pernah syuting video klip, jadi pas akting nggak terlalu sulit," katanya.

Di film ini Calvin beradu peran dengan sejumlah bintang lainnya seperti Idris Sardi, Niniel L Karim, Iga Mawarni, Petra Sihombing, Alisia Rininta dan lainnya.

"Kalau ditanya lebih enak nyanyi atau main film, masing-masing ada kesenangannya sendiri," demikian Calvin.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement