Senin 18 Feb 2013 12:10 WIB

Ditinggal Mati Pacar, Penyanyi Country AS Bunuh Diri

Mindy McCready
Foto: YoungHollywood
Mindy McCready

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi country asal Amerika Serikat (AS) Mindy McCready tewas bunuh diri. Menurut laporan media setempat, kematian penyanyi tersebut hanya beberapa pekan setelah kematian pacarnya, produser rekaman David Wilson, yang sampai saat ini kasus kematiannya masih diselidiki.

McCready diketahui sudah pernah melakukan upaya bunuh diri dan memiliki masalah dengan obat-obatan serta alkohol. Kabar kematian ibu dari dua orang anak itu tersebut menyebar usai wartawan NBC Andrea Canning menulis di akun Twitter-nya.

"Baru menerima telepon dari sahabat Mindy McCready bahwa ia menembak dirinya sendiri. Setelah kematian pacarnya, McCready berbicara dalam program Dateline NBC bahwa ia "tidak pernah melalui sesuatu yang sepedih ini", begitu isi Twitter Canning seperti dikutip BBC, Senin (18/2).

McCready meninggalkan dua orang anak lelakinya yang masing-masing berusia enam tahun dan sembilan bulan. Namun, sejak masuk rehabilitasi kedua anaknya itu sudah pindah dari rumahnya. 

Sepanjang kariernya McCready telah menelurkan lima album. Adapun album terlarisnya adalah album pertamanya yang berjudul Ten Thousand Angels.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement