Ahad 17 Feb 2013 20:41 WIB

2NE1 dan Gummy Konser Gratis Bantu Anak-anak

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
2NEI dan Gummy
Foto: soompi
2NEI dan Gummy

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Dua artis asuhan YG Entertainment, 2NE1 dan Gummy menggunakan popularitas mereka untuk sebuah tujuan amal. Mereka akan menggelar konser bertajuk 'Accompany' pada 23 Februari mendatang. Konser tersebut gratis dan hasilnya digunakan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

Dilansir dari Soompi, Ahad (17/2), perusahaan manufaktur Silkroad C&T menjadi tuan rumah acara tahunan ini sejak 2008. 2NE1 merupakan partisipan tetap dalam konser amal yang sama yang pernah digelar di Vietnam tahun lalu. Konser gratis ini menerima sambutan yang luar biasa.

Tahun ini, 2NE1 dan Gummy akan menyumbangkan seluruh pendapatan konsernya untuk membantu meringankan beban anak-anak yang tinggal di wilayah Ahn Tae, Korea Selatan. Wilayah tersebut adalah wilayah yang terkena dampak tumpahan minyak kapal besar yang terjadi pada 2007 lalu. Anak-anak tersebut akan mendapatkan beasiswa pendidikan secara penuh hingga mereka lulus.

YG Entertainment mulai terlibat melakukan konser-konser sosial sejak 2009 lalu. Mereka melakukan kampanye pelayanan publik dengan artis-artisnya, seperti Psy, BigBang, 2NE1, Jinusean, Se7en, Epik High, dan Gummy.

 

Khusus tahun ini, 2NE1 dan Gummy menggelar konser di tengah kesibukan mereka mengerjakan proyek masing-masing. Tahun ini, 2NE1 , G Dragon 'BigBang,' dan Lee Hi akan melakukan comeback dengan karya-karya mereka yang baru.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement