Ahad 17 Feb 2013 18:41 WIB

Psy 'Mejeng' di Prangko dan Kartu Pos

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Perangko Psy
Foto: soompi
Perangko Psy

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Park Jae Sang alias Psy seolah menjadi pimpinan dunia K-Pop saat ini melalui hitnya 'Gangnam Style.' Kini, sosok itu akan secara permanen diingat oleh siapapun. Pasalnya, sosok Psy akan tampil dalam bentuk prangko pos.

Label yang membawahi Psy, YG Entertainment, mengatakan prangko pos versi Psy itu akan dijual mulai Senin, 18 Februari 2013. "Prangko Psy akan dijual melalui 22 kantor pos berbeda di Korea Selatan," kata perwakilan itu, dikutip dari Soompi, Ahad (17/2).

Prangko 'Gangnam Style' disiapkan setelah popularitas video Psy di Youtube telah menyentuh anga 1,3 miliar pengunjung. Akhirnya, YG Entertainment memutuskan membuat cap pos ini dalam rangka memperingati gelombang 'Gangnam Style' yang membuat demam Korea di dunia.

Tak seperti prangko pos lainnya, prangko ala Psy ini memili enam mode berbeda. Bentuknya tak hanya prangko, tapi juga kartu pos dengan gambar-gambar berbeda. Di belakang kartu pos itu, YG mencetak tanda tangan Psy.

Prangko pos Psy juga tersedia dan dapat dibeli di 'Art Postar Shop' yang ada di dua situ. Pertama, http://shop.postar.co.kr. Kedua, http://www.ygeshop.com atau yang lebih dikenal dengan sebutan 'YG e-shop.' Selamat Psy!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement