Jumat 15 Feb 2013 14:42 WIB

Albert Brooks Isi Lagi Suara Merlin di 'Finding Nemo 2'

Finding Nemo 2, suara Merlin, ayah Nemo masih diisi oleh aktor yang sama, Albert Brooks (kanan)
Foto: SCREENCRUSH.COM
Finding Nemo 2, suara Merlin, ayah Nemo masih diisi oleh aktor yang sama, Albert Brooks (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, Sutradara Andrew Stanton mulai kembali mengerjakan animasi bawah laut populer untuk Disney.  Ia sudah mengunci Ellen DeGeneres untuk kembali mengisi suara si ikan yang sangat pelupa, Dory, dalam Finding Nemo 2.

Kejutan menyenangkan lain bagi fans film ini, Albert Brook, menurut laporan Empire Online, juga telah meneken kontrak untuk juga mengisi lagi suara ayah Nemo, si Marlin.

Sebelumnya Nicolas Winding Refn, telah memberi kesempatan Brook untuk menampilkan otot aktingnya dalam Drive, tapi karya suaranya dalam Finding Nemo yang dianggap performanya yangpaling terkenal dalam satu dekade lalu.

Sehingga tak mengherankan bila ia kembali bergabung dalam sekuel mendatang.

Detail cerita masih melanjutkan kisah di bawah lalu. Namun menurut bocoran yang beredar di beberapa media pengulas film di luar, Finding Nemo terbaru bakal lebih menarik ketimbang calon andalan Pixar, Monster University

Masih belum ada kabar apakah aktor pengisi suara Nemo, Alexander Gould bakal kembali bergabung untuk menghidupkan perannya. Namun paling tidak kita bakal mendapatkan suara Merlin kembali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement