Kamis 14 Feb 2013 06:45 WIB

Perkenalkan Boost, Sepatu Lari Teknologi Tinggi dari Adidas

Boost, sepatu khusus pelari serius dari Adidas
Foto: REUTERS
Boost, sepatu khusus pelari serius dari Adidas

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK--Produsen sepatu olahraga asal Jerman, Adidas AG, Rabu (13/2) merilis sepatu lari terbaru dengan fitur teknikal. Rilis sepatu itu dinilai media dapat menjadikan perusahaan memimpin area olahraga di mana mereka memiliki kompetitor yang tertinggal jauh.

Dalam acara peluncuran di New York yang juga menghadirkan pemenang maraton Berlin empat kali berturut, Haile Gebrselassie, Adidas menyebut koleksi terbarunya dengan 'Boost'

Bantalan dan sol sepatu dikembangkan bersama BASF SE dan Adidas mengklaim produknya dapat memberikan pelari efek lenting lebih baik, bertahan lama ketimbang sol yang digunakan 95 persen sepatu lari. Adidas juga menjanjikan sepatu itu bisa bertahan lebih baik dalam cuaca ekstrem.

Produk tersebut memang ditargetkan untuk para pelari serius, pasar yang saat ini masih didominasi oleh merek-merek seperti Brooks--unit dari Berkhshire Hathaway, New Balance dan Asic. Jadi sepatu ini bukan bagi orang-orang yang  mengenakan sepatu lari tapi hanya sekadar untuk berjalan-jalan dan lari-lari kecil.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement