Senin 11 Feb 2013 09:19 WIB

Chris Brown Tabrak Mobil Paparazzi

Chris Brown
Chris Brown

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari Chris Brown. Setelah terlibat perkelahian dengan Frank Ocean, kini Chris Brown terlibat dalam satu masalah. Chris terlibat kecelakaan.

Akibat kecelakaan itu, mobil pelantun Don't Judge Me ini mengalami kerusakan cukup parah.

Kecelakaan terjadi pada 9 Februari 2013 sekitar pukul 12:03 waktu Los Angeles, satu malam menjelang digelarnya Grammy Awards.

Kala itu Chris yang tengah mengendarai mobil Porsche hitamnya tiba-tiba dihadang dua mobil Paparazzi.

Kedua orang itu kemudian turun dari mobil dan berusaha gambar Chris Brown. Tidak suka dengan hal itu, Chris menabrakkan kendaraannya ke dua mobil yang menghadang.

"Chris Brown terlibat dalam satu kecelakaan setelah dikejar dengan cara yang kejam oleh paparazzi saat ia tengah berada di mobilnya dalam perjalanan menuju Debbie Allen Dance Academy untuk menghadiri acara amal yang digelar Symphonic Love Foundation. Mobil Paparazzi itu menutup laju kendaraan Chris," ungkap juru bicara Chris Brown dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (10/2).

Juru bicara Chris kemudian mengatakan paparazzi itu langsung turun dari mobil dan mencoba mengambil gambar Chris.

"Dalam usahanya menghindari hal itu, Chris kemudian menabrakkan mobilnya. Kendaraan Chris rusak cukup parah namun dia baik-baik saja," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement