Ahad 10 Feb 2013 13:24 WIB

Rihanna akan Umbar Keseksian di Grammy

Rep: Nur Aini/ Red: Karta Raharja Ucu
Rihanna
Foto: www.rihanna.gemzies.com
Rihanna

REPUBLIKA.CO.ID, LOS Angeles -- Penyanyi Rihanna akan mengabaikan aturan berpakaian dalam penghargaan Grammy. Ia akan tetap memilih pakaian dengan belahan yang mengumbar keseksiannya.

Rihanna berencana berjalan di karpet merah bersama kekasihnya, Chris Brown. Ajang penghargaan musik dunia, Grammy akan digelar di Los Angeles, Ahad (10/2) malam waktu setempat.

Panitia Grammy memperketat aturan berpakaian bagi para artis, seperti pelarangan pakaian yang terlalu memperlihatkan belahan dada, samping payudara, dan bokong.

"Dia akan memakai pakaian yang sangat seksi dari desainer favoritnya. Dia ingin memberi kejutan," ungkap sumber dari teman dekat Rihanna seperti dikutip Femalefirst.

Sumber itu juga mengatakan Rihanna akan selalu berada di dekat Chris. Padahal, kekasihnya itu pernah memukul dia pada pesta sebelum Grammy pada 2009. Hal itu dia lakukan karena momentum Grammy dinilai tepat untuk mengumumkan kembalinya pasangan tersebut.

"Dia fokus dan menunggu Grammy, serta berencana di dekat Chris sepanjang malam," ungkap sumber itu.

Rihanna dijadwalkan tampil di acara tersebut bersama Sting dan Bruno Mars. Dia dinominasikan dalam tiga kategori yakni Kolaborasi Rap Terbaik, Penyanyi Solo Terbaik, dan Video Musik Terbaik.

Sementara itu, Chris dinominasikan untuk satu kategori yakni Album Urban Kontemporer Terbaik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement