Ahad 10 Feb 2013 10:50 WIB

Serial Kartun 'Angry Birds' Siap Tayang

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: A.Syalaby Ichsan
angry birds
Foto: ist
angry birds

REPUBLIKA.CO.ID,  Permainan online populer Angry Birds bakal menyapa penggemarnya lewat layar kaca. Burung pemarah ini akan hadir dalam serial kartun yang akan ditayangkan pada Maret 2013 mendatang.

Hanya, penayangan film kartun Angry Birds masih terbatas. Film ini hanya akan ada di negara asalnya Rovio, yakni Finlandia. Selain itu, serial ini juga tidak akan hadir di channel TV setempat, melainkan melalui aplikasi saluran TV kabel. 

Dalam sebuah wawancara, Chief Executive Officer Rovio Mikael Hed mengatakan serial kartun burung merah berparas lucu itu akan tayang segera,"Paling tidak musim semi, atau sekitar Maret,"ujar Mikael yang dikutip Tech Crunch.

Sebenarnya, penayangan serial angry birds direncanakan pada tahun 2012 lalu. Namun, molor karena Rovio ingin mempersiapkannya secara matang. 

Selain serial kartun, Rovio punya rencana besar lain untuk menghadirkan Angry Birds dalam wujud film layar lebar. Perusahaan asal Finlandia ini juga akan memperluas kehadiran taman bermain bertema Angry Birds di sejumlah negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement