Kamis 07 Feb 2013 17:03 WIB

Suzy 'Miss A' Hibur Anak-anak Berpenyakit Kronis

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Suzy Miss A
Foto: Soompi
Suzy Miss A

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel girlband Miss A, Suzy, menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anak yang menderita penyakit kronis. Ia laiknya menjadi ibu peri sehari di Make a Wish Foundation, sebuah yayasan anak-anak sakit di Korea Selatan.

Suzy langsung bertemu dengan anak-anak itu secara pribadi. Salah satunya anak 11 tahun yang menderita Chronic Large Cell Lymphoma. Berikutnya anak 15 tahun yang memiliki penyakit tumor otak. Kedua anak itu pada Juni dan Agustus lalu berkirim surat bahwa mereka ingin bertemu dengan Suzy.

Saat bertemu dengan kedua anak itu, Suzy menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka. "Kapan saat anda merasa hidup anda begitu berharga setelah menjadi seorang penyanyi?" tanya salah seorang anak, dikutip dari Soompi, Kamis (7/2).

"Saat-saat seperti ini, ketika aku bisa membantu menyemangati orang lain," jawab Suzy.

Mereka kemudian bertukar hadiah. Anak-anak itu memberikan hadiah sementara Suzy memberi topi dan aksesoris rambut. Mereka bahkan membuat cetakan tangan bersama.

Sekitar satu jam, Suzy menghabiskan waktu bersama mereka. Di akhir acara, pelantun 'I Don't Need a Man' ini mengatakan ia berharap anak-anak itu bisa terus berjuang menjalani kehidupannya yang sulit. Suzy kemudian memberikan anak-anak lainnya gitar dan sepatu sebagai hadiah.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement