Rabu 06 Feb 2013 16:58 WIB

Kate-William Liburan Mewah ke Mustique Island

Pangeran William dan Kate Middleton mengendarai Aston Martin Volante keluar dari Istana Buckingham
Foto: AP Photo/Daniel Ochoa de Olza
Pangeran William dan Kate Middleton mengendarai Aston Martin Volante keluar dari Istana Buckingham

REPUBLIKA.CO.ID -- Kate Middleton berhasil mengatasi morning sick yang sempat menerpanya di awal masa kehamilan. Kate dan suaminya, Pangeran William kini tanpa kekhawatiran berlebih bisa melakukan perjalanan panjang.

Seperti yang dilakukan keduanya yang tengah berlibur ke pulau ultra-eksklusif di Pulau Mustique, Grenadies. Pasangan kerajaan ini dikabarkan menyusul orang tua Kate, Carole dan Michael yang telah lebih dulu berada di sana.

Berdasarkan laporan, Kate dan William menghabiskan liburannya di satu villa mewah yang memiliki kolam renang ekslusif, ruangan bermain dan teras pribadi seharga 30 ribu dolar AS per malam.

"Mereka berdua melakukan perjalanan udara selama delapan jam ke Barbados dan kemudian menyambung perjalanan ke Mustique," kata seorang sumber dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (6/2).

"Sebulan yang lalu mungkin perjalanan seperti ini tidak pernah terbayangkan oleh Kate, namun hal ini membuktikan bahwa Kate telah berhasil mengatasi masalah yang sempat menimpanya di awal kehamilan," lanjut sumber.

Anak pertama Kate dan William diperkirakan lahir pada Juli mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement