Senin 04 Feb 2013 12:27 WIB

Fast and Furious 6 Rilis Teaser Trailer di Ajang Super Bowl

Fast and Furious 6
Fast and Furious 6

REPUBLIKA.CO.ID, -- Fast and Furious 6 menjadi salah satu film yang memanfaatkan ajang Super Bowl VLVII untuk promosi. Untuk pertama kalinya film arahan Dustin Lin ini memperlihatkan footage.

Tetap setia dengan genrenya, Fast and Furious 6 menampilkan adegan kejar-kejaran dengan tingkat yang lebih tinggi.

Tidak hanya di jalanan beraspal, Fast and Furious juga menghadirkan aksi balap ke padang gurun dan landasan. Puluhan mobil yang telah dimodifikasi --bahkan tank turut-- dihadirkan dalam

aksi kejar-kejaran di film ini.

Fast and Furious 6 menceritakan kisah pasca Dom dan Rio merampok komplotan mafia dan meninggalkan uang 100 juta dolar AS untuk rekan-rekannya.

Setelah kejadian itu, Dom dan Rio harus hidup berpindah-pindah. Lama di pengasingan, mereka mulai merasa hidupnya tidak lagi lengkap.

Sementara di tempat lain, Hobbs (Dwayne Johnson) diceritakan berusaha melacak organisasi kriminal yang beranggotakan driver terlatih dari 12 negara.

Mereka kemudian beranggapan satu-satunya cara untuk mengalahkan organisasi ini adalah dengan melawan mereka di jalanan. Hobbs kemudian mengajak Dom untuk bergabung dengan tim elitnya di London dan menjanjikan memberi pengampunan bagi Dom dan Brian.

Fast and Furious 6 direncanakan tayang 24 Mei mendatang. Selain Vin Diesel dan Paul Walker, Fast and Furious 6 juga dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson, Luke Evans, Michelle Rodriguez serta aktor asal Indonesia, Joe Taslim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement