Senin 04 Feb 2013 08:12 WIB

YG Entertainment Perhatikan Kualitas Album Baru Lee Hi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Hi
Foto: omonatheydidnt.livejournal.com
Lee Hi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Solois wanita baru YG Entertainment, Lee Hi, akan meluncurkan full albumnya 1 Maret mendatang. Album tersebut digadang akan berkualitas lantaran proses rekaman dipimpin langsung oleh Presiden YG, Yang Hyun Suk.

"Kami lebih fokus pada kualitas dan tingkat penyelesaian dalam album Lee Hi mendatang dibandingkan kelaikan komersial," kata Hyun Suk, dikutip dari Soompi, Senin (4/2).

Hyun Suk menilai pada saat ini banyak album K-Pop yang lebih mengutamakan kepentingan komersial. YG ingin membuat sebuah album yang bisa membuat pendengar dan pecinta musik K-Pop senang selama beberapa tahun bahkan beberapa dekade.

"Secara pribadi, saya menemukan lagu-lagu di album Lee Hi ini banyak yang lebih menyentuh dibandingkan lagu '1, 2, 3, 4' yang menjadi andalannya," ujar Hyun Suk.

 

Hyun Suk sempat menyampaikan alasan mengapa ia terjun langsung mengawasi proses rekaman Lee Hi.

Menurutnya, dua grup andalannya, BigBang dan 2NE1, sudah memiliki produser eksklusif yang bekerjasama dengan keduanya dalam waktu yang lama. Sementara Lee Hi masih pemula, sehingga itu menjadi sebab Hyun Suk mengurus semuanya.

Lee Hi secara resmi debut Oktober 2012. Pada 16 Januari 2013, gadis remaja ini memenangkan penghargaan penyanyi pendatang baru terbaik di Korea Selatan melalui lagu andalannya, 1, 2, 3, 4.

Lee Hi juga menyabet penghargaan bergengsi 'Samsung Galaxy the 27th Golden Disk Awards.' Dia membuat prestasi yang luar biasa hanya dalam waktu tiga bulan berkarier.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement