Ahad 03 Feb 2013 13:21 WIB

Sepatu Park Bom Lepas di Panggung

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Park Bom
Foto: fanpop
Park Bom

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girlband 2NE1 baru-baru ini muncul di panggung dalam acara 'Seoul Music Awards ke-22' di SK Olympic Handball Stadium di Seoul. Pada kesempatan kali itu, 2NE1 membawakan lagu hits mereka 'I Love You.'

Sebuah insiden terjadi, tiba-tiba saja saat keempat personelnya menampilkan koreografi tari yang enerjik, sepatu tumit tinggi milik vokalis 2NE1, Park Bom, terlepas dari kakinya. Park Bom sempat terkejut, namun ia tetap melanjutkan tariannya dengan cara berjingkat seolah masih mengenakan sepatu tinggi.

Di pertengahan lagu, Park Bom akhirnya memutuskan untuk melepas sepatu tinggi yang satunya. Hingga akhir lagu, Park Bom bernyanyi tetap profesional tanpa sepatu. Ia melanjutkan lagunya seolah-olah tak ada insiden apa-apa yang terjadi di panggung.

Setelah acara hari itu selesai, Park Bom memperbaharui akunnya di twitter. "Hari ini benar-benar istimewa! Aku benar-benar terkejut," kicaunya sambil memasang emo tertawa, dikutip dari Soompi, Ahad (3/2). Bom melanjutkan pengalaman ini menjadi kenangan istimewa baginya.

"Itu pengalaman yang baru, aku melihat wajah-wajah terkejut juga wajah lucu dari sesama anggota (2NE1)," kata Park Bom. Pimpinan 2NE1, Chae Rin (CL), mengatakan ia tahu Park Bom akan bingung. Jadi, ia menatap Park Bom dengan tatapan meyakinkan dan menyemangati. "Wajah CL memberiku keberanian," kata Park Bom.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement