Sabtu 02 Feb 2013 19:53 WIB

Melly: Semua Kangen Raffi Ahmad

Rep: Fenny Melisa/ Red: Yudha Manggala P Putra
RAffi Ahmad
Foto: IST
RAffi Ahmad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus produser musik, Melly Goeslaw menggambarkan sosok Raffi Ahmad, presenter televisi yang kini dijadikan tersangka terkait penggunaan narkotika, sebagai pribadi yang supel dan menyenangkan. 

Menurutnya sifat itulah yang saat ini bikin semua orang kangen sama Raffi. "Raffi itu lucu. Semua kangen sama dia," kata Melly.

Kekangenan itu diungkapkan Melly saat mendatangi gedung BNN di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur Sabtu (2/1). Melly datang bersama suaminya Anto Hoed, dan tiga personel grup musik BBB, Dimas Beck, Ayushita dan Chelsea Olivia.

Kedatangan mereka awalnya untuk memberikan dukungan moril kepada Raffi. Sayang pihak BNN tidak memperbolehkan kelimanya bertemu artis yang juga merupakan salah satu personel BBB itu.

Melly mengaku kecewa tidak diizinkan menjenguk Raffi. Meski begitu, ia tetap menyampaikan dukungan dan doanya untuk presenter di program musik Dahsyat itu.

"Raffi yang kuat aja. Nggak ada satu pun kekuatan, mau itu vitamin, mau itu perhatian atau kehadiran kita. Yang kuat itu kamu dengan kekuatan dari Allah. Tawakal aja sama Allah. Ikhlasin aja," ujar Melly.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement