Jumat 01 Feb 2013 16:14 WIB

Besok, Tiket Konser Demi Lovato Resmi Dijual

Demi Lovato
Foto: AP Photo
Demi Lovato

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demi Lovato akan menggelar konsernya di Jakarta pada 24 Maret 2013 mendatang. Konser akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.

BigDaddy Entertainment selaku promotor membagi konser tersebut dalam empat kelas, yakni VIP, Festival, Tribune RS dan Tribune GA.

Untuk festival, Big Daddy membandrol dengan harga Rp 675 ribu. Untuk Kategori Tribune RS dan Tribune GA masing-masing dijual dengan harga Rp 750 ribu dan Rp 475 ribu.

Khusus untuk VIP, anda harus menghubungi Big Daddy terlebih dulu (Price on Call).

Keseluruhan tiket akan resmi dijual mulai besok, Sabtu (2/1/2013), seperti ditulis dalam keterangan pers yang diterima ROL, Jumat (1/2).

Demi Lovato mengawali karir di dunia hiburan saat masih berusia tujuh tahun. Kala itu ia membintangi tokoh Angela dalam film serti televisi, Barney & Friends.

Namanya semakin melejit saat bersama Jonas Brothers membintangi Disney Channel Original Movie berjudul Camp Rock pada 2008 silam.

Maka, tak ayal banyak penggemar Demi Lovato yang masih berusia belia.

Untuk memberi kenyamanan, Big Daddy Entertainment menyiapkan area khusus bagi para penonton yang akan membawa anak berusia 10 tahun ke bawah, yakni di Tribune GA.

Sementara untuk kelas VIP, BigDaddy menawarkan fasilitas fast track, fasilitas parkir dan kesempatan meet and greet.

Untuk mengetahui lokasi pembelian tiket klik di sini atau di sini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement