Kamis 31 Jan 2013 23:32 WIB

Kubota Sayu Perankan Lima Karakter Berbeda

Rep: Mutia Ramadhani / Red: Djibril Muhammad
Kamisama no Itazura
Foto: gamebaz.com
Kamisama no Itazura

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktris Jepang, Kubota Sayu (13 tahun) yang populer melalui serial 'Gekidan Her Best' baru-baru ini menggelar konferensi pers di Gedung TBS. Ini dalam rangka mempromosikan drama terbarunya yang berjudul 'Kamisama no Itazura.' Drama ini akan tayang episode perdananya pada 4 Februari mendatang di Tokyo. 

Drama ini berkisah tentang pertumbuhan kehidupan seorang siswa remaja sekolah menengah bernama Osawa Sayaka yang diperankan Kubota Sayu. Ia mencoba bunuh diri dan kemudian arwahnya beralih ke tubuh orang lain.  

Dilansir dari Tokyohive, Kamis (31/1), Sayu harus mengambil lima peran sekaligus dalam perpindahan arwahnya ke tubuh orang lain. Ia juga masuk ke tubuh seorang Yakuza, hingga seekor burung parkit yang menjadi hewan peliharaan. "Ini sulit, sebab aku harus menggambarkan lima peran sekaligus," kata Sayu.  

Sayu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-13 pada 18 Januari kemarin. Dalam konferensi pers tersebut, Sayu juga mendaptkan kejutan kue ulang tahun dari produsernya. Senyum cerah mengambang di wajahnya. "Aku senang," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement