Rabu 30 Jan 2013 14:39 WIB

Mau Cat Rambut Produk Jepang, Cobalah SYOSS

Rep: niken paramtia wulandari/ Red: Taufik Rachman
Pewarna rambut produk SYOSS
Pewarna rambut produk SYOSS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu lagi produk perawatan rambut yang siap meramaikan pasar Indonesia, SYOSS. Hari ini (30/1), PT Henkel Indonesia menluncur SYOSS sebagai produk kecantikan terbarunya.

Walaupun kehadirannya di Indonesia masih baru, namun SYOSS telah mengukuhkan produknya ke pasar global. Di Jepang sendiri produk ini sudah ada sejak 30 tahun dan menjadi salah satu perawatan rambut yang populer di Jepang.

Sejak tahun 2011 SYOSS akhirnya menjadi merk internasional dengan melebarkan sayapnya ke lebih dari 50 negara. SYOSS juga yakin produknya akan bisa menempati pasar Indonesia karena SYOSS memberika produk yang lengkap untuk perawatan rambut. Yaitu perawatan, pewarnaan dan styling.

"Buat kami ini merupakan salah satu bukti keseriusan kami sekaligus sebagai pembeda dengan produk lain. Kami punya rangkaian produk yang lengkap. Professional dan affordable," kata Hendro Wibowo, Head of Sales UK.

Ben juga menyampaikan, dengan melihat potensi yang ada di Indonesia, SYOSS hadir sebagai solusi bagi wanita Indonesia yang ingin tampil cantik dengan perawatan rambut profesional yang terjangkau.

"Teknologi yang terkandung di SYOSS disebut 'Pro-Cellium Keratin' yang dikembangkan bersama oleh Henkel R&D dan penata rambut Jepang yang memberikan perawatan untuk rambut rusak," tambah Ben.

Sebagai komitmen SYOSS kepada konsumennya, menurut Hendro, SYOSS akan hadir lebih dekat dengan konsumennya melalui kegiatan free colouring dan promo-promo yang akan diberikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement