Rabu 30 Jan 2013 10:12 WIB

Megan Fox Tak Perduli Lagi Menjadi Artis

Megan Fox
Foto: Reuters
Megan Fox

REPUBLIKA.CO.ID, -- Megan Fox begitu memesona saat memerankan Mikaela Banes di dua film Transformers. Daya tarik yang dimiliki Megan Fox membuatnya kerap disebut wanita terseksi di dunia.

Begitupun kala wanita kelahiran 16 May 1986 ini memiliki anak. Ia masih disebut sebagai wanita yang memiliki daya tarik tinggi.

Namun bagi Megan Fox sendiri, melahirkan Noah Shannon pada September silam membawa perubahan besar bagi dirinya dalam menjalani hidup.

Ia tidak lagi beranggapan dunia hiburan adalah dunianya, ia tak begitu peduli menjadi seorang pemeran di film. Ia lebih mementingkan perannya sebagai ibu di kehidupan nyata.

"Sangat sulit bagiku melakukan hal-hal seperti ini (bekerja di dunia hiburan). Aku merasa semua ini bukan lagi menjadi duniaku. Pekerjaanku sekarang adalah selalu bersamanya (Noah)," ujar Megan Fox pada Marie Claire U.K, dilansir dari People, Rabu (30/1).

Istri dari Brian Austin Green ini mengatakan apa yang menjadi impiannya sudah terpenuhi.

"Apa yang aku inginkan dalam hidupku adalah memiliki anak, dan sekarang, aku telah mendapatkannya. Jadi aku akan menyerahkan sepenuhnya diriku untuk Noah," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement