Senin 28 Jan 2013 12:50 WIB

Tiket Konser Perdana B.A.P Terjual dalam 10 Menit

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
B.A.P
Foto: www.fanpop.com
B.A.P

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Boyband pendatang baru Korea Selatan, B.A.P, sekali lagi membuktikan popularitas mereka melonjak di Negeri Gingseng. Buktinya, tiket konser besar perdananya yang akan digelar bulan depan terjual habis dalam waktu 10 menit saja.

Manajemen B.A.P, TS Entertainment, mengatakan konser tersebut akan bertajuk 'B.A.P Live on Earth Seoul.' "Konser tersebut akan digelar di Aula Olimpiade, Olympic Park, di Seoul," kata perwakilan manajemen TS Entertainment, dikutip dari Soompi, Senin (28/1).

Penjualan tiket  B.A.P diumumkan di laman 'Yes24.' Menurut informasi, sebanyak delapan ribu tiket B.A.P yang dijual secara online telah terjual habis. Bahkan, pengakses tiket yang mendaftar secara online mencapai 2,5 kalinya, yaitu 20 ribu orang.

Lembaga perencana konser B.A.P, CJ E&M, menyampaikan mereka sedang mempersiapkan kinerja terbaik untuk menyukseskan konser B.A.P. "Lebih dari 100 orang tim bekerja di dalamnya," kata salah satu perwakilan.

B.A.P akan merilis mini albul grupnya pada Februari mendatang. Pada 15 Januari lalu, mereka telah merilis salah satu lagu barunya yang berjudul 'Rain Sound.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement