Ahad 27 Jan 2013 17:50 WIB

Putrinya Diciduk, Ini Kata Ibu Zaskia Sungkar

Rep: Andi Nur Aminah/ Red: Fernan Rahadi
Zaskia Sungkar
Foto: Republika/Pandega
Zaskia Sungkar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ibu Zaskia Sungkar yang juga mertua Irwansyah, Fenny Beauty membantah anaknya terlibat pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad. Dia mengatakan, anak-anaknya memang berada di rumah Raffi Ahmad sesaat setelah penggerebakan terjadi.

‘’Anak saya lagi apes saja,’’ ujarnya ketika dihubungi Republika, Ahad (27/1).

Fenny menceritakan, Zaskia dan Irwansyah tiba di rumah Raffi sekitar pukul 05.30 WIB. Sebelum ke rumah Raffi, menurut Fenny, malam harinya, Irwansyah  suting sinetron FTV di studio Persari, milik artis senior Camelia Malik. Zaskia pun ikut menemani suaminya.

Usai suting, pasangan suami-istri ini, bersama sepupu dan seorang pegawainya, pulang berempat. Sebelum kembali ke rumahnya, mereka mampir ke kediaman Raffi di kawasan Lebak Bulus. Fenny mengatakan, menurut cerita Saskia, saat mereka tiba di rumah Raffi, sudah banyak polisi disana.

‘’Saat turun dari mobil, sudah ramai. Zaskia turun maksudnya mau bertanya ada apa, tapi oleh polisi mereka malah ikut diciduk juga dan dibawa ke BNN untuk menjalani pemeriksaaan,’’ kata Fenny.

Meski saat ini, anak dan menantunya masih menjalani pemeriksaan, Fenny tidak terlalu khawatir. Dia yakin, anak-anaknya tidak bersalah dan tidak terlibat dalam pesta narkoba. ‘’Anak saya sama sekali tidak ikut pesta itu. Mereka hanya apes saja,’’ ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement