Ahad 27 Jan 2013 15:03 WIB

'Idola Cilik' Tanpa Raffi Ahmad

Rep: Andi Nur Aminah/ Red: Fernan Rahadi
Raffi Ahmad
Foto: ANTARA/Teresia May
Raffi Ahmad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak seperti biasa, ajang pemilihan penyanyi cilik berbakat ‘Idola Cilik’, Ahad (27/1) hari ini tidak dihadiri Raffi Ahmad. Acara yang disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta itu tetap tayang tanpa kehadiran salah satu jurinya, yakni Raffi.

Dalam tayangan secara langsung, terlihat hanya ada tiga juri yang duduk menghadap panggung pertunjukan ‘Idola Cilik’. Mereka adalah Ira Maya Sopha, Winda Viska Ria, dan Adi Bing Slamet yang menggantikan Indra Sinaga (Naga Lyla). Sabtu (26/1) kemarin, Raffi masih terlihat duduk di kursi dewan juri dengan menggunakan kostum ala ‘Flinstone’.

Selain ‘Idola Cilik’, Raffi juga harusnya hadir sebagai presenter di sebuah acara musik yang tayang Ahad pagi tadi. Namun pagi tadi, Raffi pun tidak terlihat batang hidungnya.

Dini hari tadi, Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan presenter berusia 25 tahun itu di kediamannya di Jalan Lebak Bulus. Saat ini pun, Raffi masih menjalani pemeriksaan di BNN karena dugaan penyalahgunaan Narkoba. Selain Raffi, BNN juga mencokok tiga artis terkenal lainnya, berinisial LM, ZS, dan Ir.

Pihak RCTI yang dihubungi belum mau berkomentar. Marketing communications RCTI, Trista Effendi yang dihubungi mengatakan, masih akan mendiskusikan secara internal persoalan ini. ‘’Sebentar ya, saya diskusi dulu, siapa yang akan memberikan jawaban terkait masalah ini,’’ ujar Trista singkat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement