Jumat 25 Jan 2013 21:00 WIB

Film Baru Preity Zinta tak Kunjung Rilis

Rep: Mutia Ramadhani / Red: Djibril Muhammad
Preity Zinta
Preity Zinta

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Film terbaru aktris cantik Preity Zinta yang berjudul 'Ishkq in Paris' tak juga ada tanda-tandanya rilis dalam waktu dekat. Padahal, syuting dan produksinya sudah selesai.

Awalnya, film tersebut ditetapkan rilis pada 5 Oktober 2012. Kemudian, rilisnya ditunda hingga November 2012. Penundaan terus berlanjut dan rencananya dilakukan awal tahun ini, namun masih tak kunjung ada kabarnya.

Penundaan film ini didasari banyak alasan. Baru-baru ini, Preity mengungkapkan diakun twitter-nya. "Untuk semua yang bertanya tentang 'Ishkq in Paris' yang rencananya tayang 2013, kami harus menunda rilisnya. Sebab, sutradara kami sakit parah," kicau Preity, dikutip dari Bollywood Celebden, Jumat (25/1).

Selama pascaproduksi film, sutradara Prem Soni didiagnosa menderita kanker. Beberapa hari sebelum diagnosa itu diumumkan, ayah sang sutradara meninggal dunia. Preity mengatakan film tersebut hanya akan dirilis jika sang sutradara mampu menyelesaikan pekerjaan pascaproduksinya.

"Terkadang kita tak memiliki kontrol atas kehidupan dan takdir. Aku percaya semua hal ini terjadi karena satu alasan. 'Ishkq in Paris' semakin istimewa bagiku sekarang," ujar Preity. 

Aktris 37 tahun ini tak sekadar membintanginya, Preity juga menjadi salah satu produsernya. Dalam film ini, Preity berperan sebagai gadis yang berdarah setengah India dan setengah Prancis. 

Pemeran utama prianya adalah Rhehan Malliek. 'Ishkq in Paris' juga menggandeng aktris Prancis, Isabelle Adjani. Pengambilan gambar film ini didominasi di sejumlah kota di Prancis, yaitu Paris, Lyon, dan Praha. Beberapa adegan lainnya diambil di India.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement