Kamis 24 Jan 2013 15:06 WIB

Kartun 'Salon H' Dibuat Jadi Drama TV

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
karton Salon H - ilustrasi
karton Salon H - ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Curtain Call Media mengumumkan telah membeli hak lisensi istimewa untuk mentransformasi webtoon Korea Selatan 'Salon H' menjadi drama televisi. Curtain Call Media adalah rumah produksi yang telah merilis drama populer, seperti 'My Princess', 'Miss Ripley', 'Oh Ja Ryong Is Coming', dan '7th Level Civil Servant.'

"Salon H akan menjadi sebuah drama besar yang bisa dinikmati, secara nasional juga internasional," kata perwakilan Curtain Call Media, dikutip dari Soompi, Kamis (24/1). 'Salon H' adalah webtoon pertama yang diciptakan penulis terkenal Park So Hee.

So Hee juga penulis komik terkenal Negeri Gingseng berjudul 'Goong.' Komik ini bahkan pernah diangkat menjadi drama yang mencetak hits di Asia beberapa tahun lalu.

Untuk membuat karya terbarunya ini, Curtain Call Media berkolaborasi dengan sejumlah perusahaan salon kecantikan Korea, seperti brand 'La Beauty Core.' 'Salon H' menceritakan kisah Hyun Gang yang bekerja keras dalam industri kecantikan untuk menjadi seorang desainer yang sukses. Penasaran? Kita tunggu saja bocoran berikutnya. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement