Rabu 23 Jan 2013 15:14 WIB

Ini Musisi Amerika yang Ketahuan 'Lip-Sync'

Presiden Barack Obama (kanan) memberikan aplaus kepada penyanyi Beyonce usai menyanyikan lagu kebangsaan dalam acara inagurasi di Washington,Senin (21/1).
Foto: AP
Presiden Barack Obama (kanan) memberikan aplaus kepada penyanyi Beyonce usai menyanyikan lagu kebangsaan dalam acara inagurasi di Washington,Senin (21/1).

REPUBLIKA.CO.ID, -- Beyonce disebut menyajikan nyanyian palsu (lip-sync) saat tampil di acara pelantikan Barack Obama yang kedua, Senin (21/1/2013) waktu setempat. Namun hingga kini, Beyonce belum berkomentar.

Begitu juga juru bicara Beyonce yang masih bungkam. Namun begitu, foto dan video yang beredar semakin menguatkan jika istri dari Jay-Z itu melakukan Lip-Sync.

Jika benar Beyonce melakukan Lip-Sync, ia bukan musisi pertama yang memilih nyanyian palsu dalam event berskala nasional. Berikut sejumlah musisi yang ketahuan melakukan Lip-Sync, dikutip dari cbsnews, Rabu (23/1).

Whitney Houston

Mendiang Whitney Houston diketahui pernah melakukan Lip-Sync pada tahun 1991. Sama dengan Beyonce, pemeran film the Bodyguard itu menyanyikan lagu "The Star Spangled Banner". Bedanya, Whitney melakukannya di acara Super Bowl.

Jennifer Hudson

Aksi lip-sync atau nyanyian palsu berikutnya terjadi di tahun 2009. Kali ini aksi dilakukan peraih Oscar dan finalis American Idol (2004).

Sama dengan Whitney Houston, Jennifer Hudson Lip-sync lagu yang sama di ajang Super Bowl tahun 2009.

Faith Hill

Entah kenapa, ajang Super Bowl kerap dijadikan "panggung" lip-sync musisi Amerika. Di event tersebut di tahun yang sama dengan Jennifer Hudson, Faith Hill ketahuan lip-sync saat menyanyukan "America The Beautiful".

Yo-Yo Ma

Di inagurasi pertama Barack Obama tahun 2009, pemain cello Yo-Yo Ma diketahui melakoni "hand syncing". Ia beralasan, suara yang dihasilkan saat itu tidak akan maksimal karena kondisi cuaca yang sangat dingin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement