Senin 21 Jan 2013 06:37 WIB

Keluarga Kerajaan Thailand Kesengsem Aktor Tampan Korsel Ini

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Kim Bum
Foto: wikipedia
Kim Bum

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pesona aktor tampan Korea Selatan, Kim Bum, berhasil membuat Keluarga Kerajaan Thailand kesengsem. Alhasil, aktor negeri Ginseng itu mendapat kehormatan diundang secara khusus oleh Keluarga Kerajaan Thailand.

Kim Bum langsung terbang ke Thailand untuk ikut diacara peresmian sebuah pusat perbelanjaan terbesar di Negeri Siam. Namun, Raja Thailand ternyata tak hanya mengundang Kim Bum. Ia juga mengundang penyanyi pop Inggris, Taio Cruz, dan aktor ternama Adrian Brody.

Kim Bum tampaknya menerima antusias yang cukup besar. Khususnya dari para wartawan dan penggemarnya yang kurang lebih berjumlah seribu orang.

Seorang perwakilan acara mengatakan, Kim Bum merupakan tamu yang khusus. Banyak fans dan orang-orang berkumpul hanya untuk melihatnya dizona foto.

"Karena popularitasnya itu, kami memiliki 20 pengawal khusus untuk menjaganya di sekitar," kata perwakilan itu, dikutip dari Soompi, Senin (21/1).

Di Thailand, Kim Bum adalah salah satu 'Flower Boy' Korea yang memiliki popularitas besar. Dalam serial SBS TV mendatang, salah satu pemain 'Boys Before Flowers' ini akan bermain dalam drama 'That Winter, the Wind Blows.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement