Ahad 20 Jan 2013 19:38 WIB

Sean 'YG' Dukung Penuh Karier Istri Tercinta

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Sean YG dan istrinya
Foto: soompi
Sean YG dan istrinya

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Anggota duo hiphop YG Entertainment, Sean, mendukung penuh istrinya, Jung Hye Young, yang sedang berperan dalam drama 'Man on the Edge.' Ia mempromosikan drama baru istrinya itu melalui berbagai status jejaring sosial miliknya.

Pria yang bernama asli Noh Seung Hwan ini mengatakan ia menjanjikan kejutan khusus untuk seluruh penggemarnya jika drama yang dibintangi istri tercintanya itu menembus tiga juta pemirsa selama sepekan. "Aku akan pergi Myeongdong, Busan, dan Jejudo untuk memberikan pelukan gratis untuk seluruh penggemarku," kata Sean dikutip dari Soompi,  Ahad (20/1).

Sean mengaku rela melakukannya demi sang istri. Meskipun, dirinya sendiri sama sekali tak ikut bermain dalam drama itu. Ini tentu saja disambut meriah oleh penggemar Sean. Terang saja, Sean sudah debut bersama YG sejak 1994. Ia pastinya memiliki puluhan ribu penggemar di Korea dan Jepang.

'Man on the Edge' mulai tayang di bioskop awal pekan ini. Selain Hyeyoung, selebritis lainnya yang ikut bermain adalah Park Shin Yang (Love in Paris), Kim Jung Tae (Sign dan Highg 2), dan Uhm Ji Won (The Woman Who Still Wants to Marry).

Drama ini termasuk drama komedi yang menceritakan kehidupan ganda seorang pria. Pada siang hari, pria itu hidup sebagai seorang anggota gangster. Sedangkan pada malam hari ia berubah menjadi seorang penyihir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement