Jumat 18 Jan 2013 09:57 WIB

The Jackson 5 Rilis DVD Animasinya

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: M Irwan Ariefyanto
Jackson 5 animasi
Foto: voicesofeastanglia.com
Jackson 5 animasi

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES --Masih ingat The Jackson 5? Grup vokal Jackson bersaudara yang mengorbitkan nama bintang pop legendaris Michael Jackson ini dalam waktu dekat akan segera merilis DVD animasi mereka.

Sejak 40 tahun debutnya, group musik yang berasal dari Gary, Indiana AS ini dulu pernah membuat film animasi mereka. DVD yang juga dalam bentuk format blue ray ini akan berisi 23 episode dengan judul 'The Jackson 5ive: The Completed Animated Series (Classic Media)'.

Motown, Rankin/Bass Productions dan ABC memutuskan seri animasi  yang tayang antara 1971 hingga 1972 tersebut untuk segera dirilis dalam bentuk kepingan agar dapat mengobati rasa rindu penggemar group musik keluarga ini. Seri animasi ini adalah karya sutradara Robert Balser.

Film Animasi yang diperankan oleh Jackie Jackson, Tito Jackson, Jermaine Jackson, Marlon Jackson dan Michael Jackson ini bercerita tentang perjalanan mereka sebagai group, pertunjukkan konser mereka, pertengkaran, kesenangan dan kehebohan serta sudut pandang kelima saudara tersebut jika harus tinggal terpisah.

Namun, suara dialog yang dikeluarkan masing-masing karakter bukan merupakan suara asli The Jackson 5. Sehingga, baik Jackie, Marlon, Tito, Jermaine ataupun Michael tidak dapat mengisi suara untuk karakter mereka sendiri. Tapi, dua lagu yang muncul di setiap episode adalah lagu-lagu terbaik Jackson 5 seperti, 'ABC', 'I Want You Back', 'I'll Be There' dan lainnya .

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement