Rabu 16 Jan 2013 13:19 WIB

Megan Fox Bandingkan Lindsay Lohan dengan Marilyn Monroe

Rep: Nur Aini/ Red: Dyah Ratna Meta Novi
Megan Fox
Foto: www.dailytelegraph.com.au
Megan Fox

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES--Aktris Megan Fox meminta maaf kepada Lindsay Lohan karena menyebutnya sebagai artis yang tidak dapat diandalkan. Lindsay juga dibandingkan dengan Marilyn Monroe.

Megan mengatakan, ia tidak bermaksud mengkritik atau merendahkan Lindsay dengan membandingkan dengan idolanya, Monroe. Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan tidak akan mengikuti jejak Lindsay karena hidup artis tersebut negatif dan tidak dapat diandalkan.

Seperti dikutip femalefirst, Megan membaca kisah hidup Lindsay. Dia melihat kehidupan Lindsay sangat sulit. "Ketika kamu ingin memvisualisasikan masa depanmu. Saya tidak ingin memvisualisasikannya dengan sangat negatif," katanya.

Artis itu membandingkan kehidupan Monroe dengan Lindsay. "Dia (Monroe) seperti halnya Lindsay. Dia memiliki semua potensi dan itu disia-siakan. Saya tidak tertarik mengikuti jejak mereka, " kata Megan.

Megan mengklarifikasi komentarnya dan menyebut Lindsay merupakan artis berbakat. Dia menulis dalam Facebooknya. "Saya berusaha menarik kesejajaran antara Lindsay dan Marilyn untuk menggambarkan poin saya bahwa Marilyn menjadi ikon sekarang tapi sayangnya dia tidak dihormati dan dianggap serius ketika masih hidup, " tulisnya.

Kedua artis tersebut dinilai Megan berbakat. Namun, bakatnya itu hilang di antara kekacauan dan gencarnya sorotan media. "Saya bermaksud membandingkan fakta dari dua wanita dengan pengalaman sama di Hollywood, " kata Megan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement