Rabu 16 Jan 2013 09:45 WIB

Belum Rilis, Album CNBlue Sudah Dipesan 100 Ribu Kopi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
CNBlue
Foto: soompi
CNBlue

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sambutan masyarakat terhadap peluncuran album baru band rock Korea Selatan, CNBlue, tampaknya tak boleh diremehkan. Grup yang debut 2009 lalu di Seoul ini mencatat penjualan CD preorder hingga 100 ribu kopi.

Padahal, CD grup yang terdiri dari Jung Yonghwa, Lee Jonghyun, Lee Jungshin, dan Kang Minhyuk ini masih belum rilis.

Tahun ini ada banyak kelompok musik Korea Selatan yang hadir dengan lagu dan album baru. Angka 100 ribu kopi tentunya menjadi prestasi tersendiri untuk ukuran preorder penjualan.

Potongan klip atau teaser 'I'm Sorry' yang menjadi andalan CNBlue di album terbarunya yang bertajuk 'Re:blue' ini mulai dirilis di Youtube. Potongan video tersebut bahkan sudah dilihat lebih dari 1,5 juta penonton.

'I'm Sorry' disusun dan ditulis oleh sang pimpinan, Jung Yonghwa. Suara rock Yonghwa yang kental benar-benar dirindukan penggemarnya. Personel CNBlue lainnya juga ikut menyumbang lagu di album baru ini.

'Re:Blue' juga dinobatkan sebagai album dengan pemesanan preorder nomor satu di Jepang. CNBlue pada 18 Januari mendatang akan muncul pertama kalinya membawakan lagu mereka di acara 'Music Bank'.

Setelah itu, mereka akan melakukan beberapa promosi ke luar Korea Selatan, khususnya Jepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement