Rabu 16 Jan 2013 11:45 WIB

Shinhwa Bakal Gelar Konser 15 Tahunan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
shinhwa
shinhwa

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu boyband perintis di Korea Selatan, Shinhwa, tengah mematangkan persiapan konser peringatan ulang tahun ke-15 mereka pada Maret mendatang. Di bulan itu, Shinhwa juga berencana meluncurkan album baru sebagai hadiah ulang tahun untuk penggemarnya yang masih setia hingga sekarang.

"Shinhwa akan kembali menjadi sorotan dengan merilis album baru di konser 15 tahunan mereka," kata perwakilan Osen Entertainment, dikutip dari Soompi, Rabu (16/1).

Manajemen masih belum menentukan konsep khusus dari album terbaru Shinhwa tersebut. Namun, manajemen memastikan Eric Mun, Lee Minwoo, Kim Dongwan, Shin Hyesung, Jun Jin, dan Andy Lee akan tampil pertengahan Maret nanti.

Salah satu personel Shinhwa, Shin Hyesung, baru saja sukses menggelar konser eksklusifnya di Zepp Namba Osaka pada 9-10 Januari lalu. Konser solonya itu bertajuk 'Shin Hyesung 2013 Japan Tour Winter Poetry'.

Hyesung juga tampil solo di Tokyo Dome City Hall pada 12-13 Januari. Lebih dari tujuh ribu penggemar lokalnya datang ke konser tersebut. Personel Shinhwa lainnya, Lee Min Woo, juga muncul memberi dukungan untuk rekannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement