Senin 14 Jan 2013 13:28 WIB

Beginilah Pidato Jodie Foster yang Mengharukan Itu

Jodie Foster
Foto: AP Photo/ Mario Anzuoni
Jodie Foster

REPUBLIKA.CO.ID, Di ajang Golden Globe Awards, Jodie Foster mendapatkan penghargaan pengabdian seumur hidup, Cecil B. DeMille Award.

Ketika itulah Foster sempat mengungkap berbagai hal seperti orientasi seksual hingga rasa cintanya pada sang ibu dan kedua anaknya.

Ketika mengungkap cinta pada sang ibu itulah, banyak artis yang siap menitikkan air mata. Satu di antaranya adalah Anne Hathaway.

Foster mengungkap cintanya pada sang ibu, Evelyn 'Brandy' Almond (84 tahun), yang mengalami demensia. ''Aku cinta kamu, aku cinta kamu, aku cinta kamu dan saya harap jika saya mengatakan ini tiga kali, ini akan meresap dalam jiwa dan hatimu secara sempurna dan ajaib. Penuh pula dengan ketulusan dan suka cita karena ibu telah melakukan hal-hal baik dalam hidup ini,'' ujar Foster di atas panggung Golden Globes.

Foster juga mengaku tidak akan melepaskan diri dari dunia akting. ''Kamu harus menyeret saya dengan sekawanan kuda untuk itu,'' kata dia setengah bercanda. Kendati dia juga mengatakan,''Ini seperti akhir dari satu era dan awal dari sesuatu yang baru. Sesuatu yang menakutkan dan menyenangkan.''

Seraya menahan air mata, dia kembali berujar,''Ibu sungguh hebat. Tolong ingat itu ketika ibu akhirnya bisa sembuh lagi.''

sumber : dailymail.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement