Senin 14 Jan 2013 12:00 WIB

G Dragon Siap-siap Tur Dunia Solo

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
G Dragon
Foto: Soompi
G Dragon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pimpinan utama grup 'BigBang,' Kwon Jiyong alias G Dragon tahun ini sukses meluncurkan album solo keduanya yang bertajuk 'One of a Kind.' Jika 2009 lalu ia hanya menggelar konser solonya di Korea dan Jepang, kali ini G Dragon bersiap-siap menggelar tur solonya berkeliling dunia.

G Dragon berharap kesuksesan yang sama dalam tur dunia grupnya, BigBang, akan terulang pada konsernya. Sejauh ini YG Entertainment, baru merilis negara Korea Selatan dan Jepang sebagai tujuan pertama tur dunia G Dragon. Pada 30 Maret 2013, pria kelahiran 18 Agustus 1988 ini akan beraksi di Olympic Gymnastic Hall Korea.

Pelantun lagu 'Heartbreaker' ini berikutnya akan terbang ke Jepang dan tampil di Yahoo! Japan Dome di Fukuoka, Jepang pada 6 April. Di Jepang, G Dragon akan tampil ditiga dome yang masing-masingnya berkapasitas 50 ribu penonton.

"Kota-kota lainnya akan segera diumumkan. Semangat!" tulis perwakilan YG, seperti dikutip dari Soompi, Senin (14/1). Penggemar G Dragon di seluruh dunia tentunya tak sabar menunggu 'Golden Boy' ini mengunjungi negara mereka.

Tahun ini, G Dragon meraih sukses untuk tiga lagu dialbum terbarunya, yaitu One of a Kind, That XXX, dan Missing You. Ketiga lagu G Dragon ini mendulang sukses di setiap situs musik online di seluruh dunia.

Selamat GD!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement