Senin 14 Jan 2013 10:27 WIB

Wah, SNSD Lebih Banyak Makan Ketimbang Super Junior

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Girls Generation
Foto: Soompi
Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girlband asuhan SM Entertainment yang merupakan representasi versi wanita dari boyband Super Junior, SNSD atau Girls Generation, baru-baru ini membuat pernyataan serius. Ternyata, kesembilan gadis cantik ini lebih banyak makan ketimbang seniornya, personel Super Junior.

SNSD hadir dalam wawancara pada acara 'Relay Entertainment' di KBS2 TV. Sebelum wawancara, mereka tampil membawakan lagu terbarunya, I Got a Boy. Sepanjang wawancara, personel SNSD mencoba menjawab jujur dan mengomentari pengakuan mereka dengan sisipan candaan.

Pemandu acara menanyakan rumor yang mengatakan biaya konsumsi dan makan SNSD yang dikeluarkan SM sangat besar. Bahkan lebih banyak dari sembilan personel Super Junior. "Ya, itu benar. Manajer kami bahkan mengatakan mereka seperti sedang mengurusi sembilan wanita hamil yang banyak makan," kata Seohyun sambil tertawa, dikutip dari Soompi, Senin (14/1).

Meski jago makan, Seohyun dan teman-temannya juga memiliki beberapa makanan yang tak mereka sukai. Jessica misalnya, personel yang satu ini memiliki alergi terhadap ketimun. Sang pimpinan, Taeyeon alergi terhadap kacang-kacangan. Berikutnya Tiffany yang sangat menyukai belut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement