Senin 14 Jan 2013 01:30 WIB

Lima Pasangan Favorit Kareena Kapoor dalam Film

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Kareena Kapoor
Foto: pardhapas.com
Kareena Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Kareena Kapoor memulai debutnya diindustri film Bollywood pada 2000. Sejak itu, dia berhasil menjadi pemain besar dalam dunia akting India.

Kabarnya, Kareena memiliki lima nama aktor yang menjadi pasangan favoritnya dalam film. Siapa saja mereka? Berikut nama-namanya, dikutip dari Bollywood Celebden, Ahad (13/1).

1. Kareena Kapoor dan Aamir Khan

Aamir adalah salah satu aktor terbaik yang tak akan bisa ditolak siapapun. Kareena dan Aamir telah bekerjasama setidaknya dalam dua proyek film besar. Film hits pertama mereka adalah '3 Idiots' yang merupakan film Bollywood terlaris hingga tahun ini. Film kedua adalah 'Talaash.'

2. Kareena Kapoor dan Salman Khan

Sallu, nama akrab Salman, juga menjadi salah satu favorit Kareena. Salman selalu memperlakukan Kareena bagaikan adiknya dan tak pernah mengatakan 'tidak' untuk setiap permintaan Kareena.

Adik kandung Karisma Kapoor ini menyukai Salman sebab sangat baik. Kareena mengaku pernah meminta Salman tampil sebagai kameo difilmnya. Salman selalu menjawab 'ya' bahkan tanpa memungut biaya apapun darinya.

3. Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan

Sampai saat ini, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan masih dianggap sebagai pasangan terbaik dalam kehidupan nyata juga kehidupan film. Kareena jatuh cinta dengan Saif empat tahun lalu saat keduanya bermain dalam film 'Tashan.'

Kedua selebritis itu kemudian mengikat simpul rumah tangganya Oktober 2011. Kareena dan Saif senantiasa menjadi perbincangan hangat di kalangan selebritis India. Keduanya juga terlibat dalam pembuatan film yang sama, yaitu 'Kurbaan' dan 'Agent Vinod.'

4. Kareena Kapoor and Shahrukh Khan

Keduanya telah berteman selama beberapa tahun. Kareena dan Shahrukh pertama kalinya bertemu dalam film 'Ashoka.' Mereka menciptakan keajaiban dengan akting pasangannya di layar lebar. Sejak saat itu, keduanya menjalin hubungan baik dan menjadi pasangan akting terbaik di layar lebar.

5. Kareena Kapoor dan Imran Khan

Imran adalah sepupu Kareena. Ia merupakan pemain baru dalam industri film Bollywood. Keduanya bekerjasama dalam film 'Ek Aur Ekk Mein Tu' yang rilis ditahun ini. Usai menjadi pasangan difilm ini, Imran dan Kareena akan berpasangan kembali difilm Karan Johar berikutnya.

Jadi, menurutmu siapa pasangan akting terbaik untuk Kareena?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement