Ahad 13 Jan 2013 21:33 WIB

So Ji Sub Terinspirasi Lagu dari Mantan Pacar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
So ji sub
Foto: soompi
So ji sub

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Aktor papan atas hallyu, So Ji Sub, kembali merambah ke dunia tarik suara. Pada album terbarunya yang akan segera diproduksi awal tahun ini, Jisub akan menulis sebagian besar lirik lagu karyanya sendiri.

Lalu, siapakah sumber inspirasi aktor pemeran serial 'I'm Sorry I Love You' ini? Baru-baru ini Jisub menjadi bintang tamu dalam acara 'Music Triangle.' Di sana ia mengungkapkan ia akan menelurkan lagu-lagu bergenre rap. "Aku menulis lirik lagu sambil memikirkan gadis-gadis yang pernah menjadi kekasihku," kata Jisub, dikutip dari Soompi, Ahad (13/1). Aktor 36 tahun ini tak akan melahirkan albumnya sendiri. Ia akan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi, seperti Younha.

Salah satu perwakilan perusahaan yang memproduksi album baru Jisub mengatakan lirik lagu-lagu Jisub dibagian intro benar-benar sedih. Jisub pada 2008 mulai debutnya sebagai penyanyi dengan merilis single perdana bertajuk 'G.' Suaranya bahkan menghiasi beberapa lagu tema untuk film dan drama Korea Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement