Kamis 10 Jan 2013 16:57 WIB

Priyanka Chopra Siap Baku Hantam di Atas Ring

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Priyanka Chopra
Foto: canindia.com
Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Priyanka Chopra alias Peecee memiliki beberapa film yang produksinya harus diselesaikan tahun ini. Salah satu proyek besarnya adalah film biografi garapan sutradara Omung Kumar dan produser Sanjay Leela Bhansali berjudul 'Mary Kom.'

Tak seperti film-filmnya terdahulu, kali ini Peece harus memerankan tokoh Mary Kom, petinju putri India yang pertama kalinya ikut kejuaraan tinju dunia di Scranton, Pennsylvania 2001 silam. Wanita 29 tahun ini mampu mempertahankan gelar juara 'Kejuaraan Dunia Tinju Amatir Wanita' sebanyak lima kali berturut-turut, yaitu pada 2002, 2005, 2006, 2008, dan 2010.

Memerankan tokoh nyata, Miss World 2003 ini mengaku sedikit gugup. "Aku benar-benar senang. Namun, jujur aku tak tahu apakah aku bisa tampil sesempurna dia (Mary Kom). Aku selalu ada rasa gugup dan stres memerankan tokoh besar seperti Mary Kom," katanya, dikutip dari Bollywood Celebden, Kamis (10/1).

Bagi pemeran utama film 'Agneepath' ini, film baru ini sangat menarik. Ini adalah karakter berbeda dari film-film sebelumnya.

Selain sibuk berakting di depan kamera, Peece juga menekuni profesi barunya sebagai penyanyi. Meski hanya membawakan satu lagu, namun Peece berhasil menggandeng musisi Amerika, Will.I.Am.

Lagu duetnya itu berjudul 'In My City' dan membuat Peecee dielu-elukan sebagai rockstar baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement