Kamis 10 Jan 2013 10:30 WIB

Song Joong Ki Punya Ayah Narsis

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Song Joong Ki
Foto: www.fanpop.com
Song Joong Ki

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Song Joong Ki berbicara terang-terangan bahwa ia memunyai seorang ayah yang narsis. Hal ini diungkapkannya saat ia menjadi bintang tamu pada 'SBS Radio' baru-baru ini.

"Jika ada sekumpulan siswa yang melintas di depan ayahku, ayah akan menghentikan mereka dan meminta siswa-siswa itu menonton filmku," kata Joong Ki, dikutip dari Soompi, Kamis (10/1).

Sang ayah dengan bangganya memperkenalkan dirinya sebagai ayah aktor Song Joong Ki. "Dia akan mengatakan kepada orang lain bahwa wajib untuk menonton filmku, seperti film 'A Warewolf Boy'," ujarnya.

Joong Ki mengaku terkadang merasa malu dengan kelakuan sang ayah. Namun, karena terlampau seringnya sang ayah melakukan itu, maka ia menjadi terbiasa. Menurut Joong Ki, popularitas itu sama seperti roller coaster, kadang menanjak naik dan kadang turun drastis.

Kekasih Park Bo Young ini hanya ingin diakui sebagai aktor dengan bakatnya. Oleh karenanya, ia ingin meningkatkan pengalamannya melalui akting dan peran-peran yang berbeda.

Sebelum memutuskan menerima peran untuk sebuah film atau drama, Joong Ki akan memperhatikan kualitas dan cerita film atau drama itu terlebih dahulu. Dia tak terlalu peduli dengan siapa dia akan dipasangkan. Itulah sebabnya dia memilih bermain dalam kisah 'Deep Rooted Tree' pada 2011 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement