Kamis 10 Jan 2013 08:44 WIB

Lindsay Lohan Curi Gelang Elizabeth Taylor

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Berbagai berita tidak menyenangkan masih saja menggelayuti Lindsay Lohan. Lindsay yang tengah berperan sebagai Elizabeth Taylor dalam film biopic Liz and Dick, dituduh mencuri salah satu gelang milik Elizabeth saat syuting.

Diungkapkan Radar Online, selama syuting Lindsay berteman baik dengan perawat yang pernah merawat Elizabeth. "Elizabeth memberikan perawat itu gelang mahal yang sangat berarti untuknya dan sudah pasti ia merawatnya dengan baik," ujar sumber.

Saat melihat gelang itu, Lindsay dikabarkan langsung jatuh cinta dan tak sungkan mengungkapkan kekagumannya. "Tak lama, gelang itu hilang dari rumah si perawat di hari yang sama Lindsay datang ke sana," ujar sumber lagi.

Perawat Elizabeth langsung menghubungi Lindsay dan berusaha bertanya apakah aktris 25 tahun itu tak lupa melepas gelang tersebut saat mencobanya. Ia pun langsung membantah dan mengatakan tidak mengambil gelang itu.

Sang perawat tetap yakin Lindsay mengambil gelang tersebut. Dia pun mengancam bintang Freaky Friday itu untuk mengembalikannya, jika tidak dia akan lapor polisi.

"Pada akhirnya butuh seminggu untuk mengambil gelang itu dari Lindsay. Dan gelang itu dikembalikan setelah si perawat mengancam akan melapor kepada polisi," ujar sumber yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement